SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 23 Desember 2013

TIM BUSER BEKUK PELAKU CURANMOR



  Tim Buser Polres Bengkulu kembali menorehkan prestasi dengan membekuk salah satu kawanan pelaku pencurian sepeda motor. DL (21) pemuda asal  Kabupaten Empat Lawang Propinsi Sumatera Selatan ini berhasil ditangkap di kawasan Kabupaten Bengkulu Tengah pada Sabtu (21/12) sekira pukul 18.00 WIB.

   Saat hendak ditangkap pelaku mencoba melarikan diri hingga Polisi melumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki pelaku. Namun rekan pelaku yang berjumlah tiga orang berhasil lolos dalam pengejaran. Polisi kemudian mengamankan satu unit sepeda motor Suzuki Smash Nopol BD 4850 PF warna merah milik pelaku dan satu lembar STNK Honda Revo milik korban yang berada di saku pekaian pelaku.

   Diketahui pelaku bersama tiga rekannya pada sabtu (21/12) sekira pukul 10.00 WIB mengambil sepeda motor Honda Revo Nopol BD 3340 EP milik korban Farhan Abdul Aziz (40). Saat itu sepeda motor korban diletakkan di depan bangunan tempat korban bekerja, saat korban lengah itulah pelaku menggasak motor Farhan. Mengetahui sepeda mototnya hilang korban melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu.

    Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin, S.Sos, mengatakan bahwa setelah kita terima laporan dari korban anggota kita langsung bergerak semua melakukan pengejaran hingga akhirnya salah satu pelaku berhasil kita tangkap. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar