SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Selasa, 03 Desember 2013

MENYETUBUHI ABG, SEORANG PEMUDA MASUK BUI



KAPOLRES BENGKULU
    RS (19) warga Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu harus merasakan dinginnya ruang tahanan Polres Bengkulu. Pemuda yang sehari-hari bekerja di salah satu cucian motor di Jalan Bali Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah mengajak dan membujuk korban berinisial OA (12) untuk melakukan hubungan badan.

    Kronologis kejadian bermula ketika korban dijemput oleh pelaku setelah pulang sekolah pada senin (2/12) sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Tingkat Pertama diajak pelaku ke sebuah pondokan yang berada di dekat rumah pelaku. Ketika itu suasana di sekitar pondokan sepi sehingga dimanfaatkan pelaku untuk membujuk korban hingga akhirnya keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Tak terima dengan perbuatan pelaku sore harinya korban sekitar pukul 18.30 WIB mendatangi ruang SPKT Polres Bengkulu untuk melaporkan perbutan pelaku Rudi

    Tak perlu waktu lama Rudi akhirnya diamankan di Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar, ST, saat ini pelaku sudah diamankan. Sebagai barang bukti kita mengamankan pakaian yang saat itu dipakai korban dan pelaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar