SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 11 Desember 2013

POLRES BENGKULU MELAKSANAKAN GIAT LATIHAN MENEMBAK



Kapolres Bengkulu saat membidik sasaran tembak

      Rabu pagi tadi (11/12) sekitar pukul 08.30 WIB anggota Polres Bengkulu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan latihan menembak. Latihan menembak tersebut dilakukan di lapangan tembak Satuan Brimob Surabaya Kota Bengkulu. 

   
   Latihan menembak kali ini diikuti oleh semua anggota baik Polres dan Polsek khususnya yang memegang senjata api dinas revolver. Mulai yang bertugas di fungsi Sabhara, Fungsi Reskrim, Narkoba, Intel serta SPK.

Anggota serius mengikuti latihan menembak
        Selain anggota sendiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit serta para perwira juga turut berlatih menembak. Tak ketinggalan juga Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH yang didampingi Waka Polres Bengkulu Kompol Puji Saputro Bowo Leksono, SH, S.Ik mendapat giliran kedua pada latihan menembak menggunakan senpi revolver. Pada kesempatan itu anggota juga diberi kesempatan untuk latihan menembak menggunakan senjata api laras panjang jenis SS2/V2.

         Kegiatan menembak ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan Polres Bengkulu dalam rangka melatih anggota dalam penggunaan senpi dinas. Sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan anggota lebih terampil dan benar-benar menguasai penggunaan senjata api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar