SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 06 Desember 2013

SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM DAN KA KSKP



Kapolres Bengkulu saat memasang tanda jabatan
  Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH kamis sore kemarin (05/12) pukul 17.00 WIB memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP). Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bengkulu Kompol Puji Santoso Bowo Leksono, SH, S.Ik dan para pejabat teras Polres Bengkulu, anggota Polres Bengkulu serta anggota Bhayangkari.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dwi Citra Akbar, ST diserah terimakan kepada AKP Amsaludin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KA KSKP Pulau Baai. AKP Dwi Citra Akbar, ST selanjutnya bergeser ke Biro Rena Polda Bengkulu. Jabatan Kepala KSKP yang ditinggalkan oleh AKP Amsaludin, S.Sos selanjutnya diduduki oleh Iptu Kusyanto, SH yang sebelumnya dinas di Polres Kaur.

AKP Dwi Citra Akbar, ST saat menandatangani Berita Acara
  Dalam amanatnya Kapolres Bengkulu menyampaikan bahwa jabatan itu hanyalah titipan, siapa saja dan kapan saja akan meninggalkannya. Ambil pelajaran dan pengalaman saat bertugas di Polres Bengkulu. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada AKP Dwi Citra Akbar, ST yang telah bekerja dengan baik menjabat sebagai Kasat Reskrim. Ucapan selamat datang juga disampaikan Kapolres kepada AKP Amsaludin, S.Sos dan IPTU Kusyanto, SH yang akan menduduki jabatan baru. Kapolres berharap kedua perwira dapat bekerja dengan baik meneruskan dan meningkatkan program yang telah dijalankan oleh pejabat sebelumnya dalam rangka tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar