SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 02 Desember 2013

Giat Operasi Zebra Nala 2013

Kabag Ops AKP Mada Ramadita, S.Ik saat memberikan arahan
Operasi Zebra Nala 2013 yang memasuki hari ke lima Polres Bengkulu menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor. Kali ini yang menjadi lokasi kegiatan yaitu depan Mapolres Bengkulu.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Kabag Ops AKP Mada Ramadita, S.Ik yang juga sebagai Kepala Perencana dan Pengendali dalam Operasi memberikan arahan kepada anggota.

Tampak Kasat Lantas AKP Istiqlal MZ saat mendampingi Kabag Ops pada apel kesiapan di Lobi Mapolres Bengkulu pada Senin (02/12) sekira pukul 11.00 WIB.
Personil Sat Lantas sedang melakukan pemeriksaan
Kendaraan baik roda empat dan roda dua yang melintas di Jalan Ahmad Yani depan Mapolres Bengkulu diarahakan masuk ke halaman Polres. Anggota Satuan lalu lintas dan anggota Satuan Sabhara yang berada di halaman langsung melakukan pemeriksaan.

Bagi pengendara ataupun kendaraan yang lengkap dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan. Akan tetapi bagi pengendara atau pun kondisi kendaraan yang tidak lengkap langsung diberikan surat tilang oleh petugas.

Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 11.45 WIB berjalan aman dan lancar. Dalam kegiatan itu sebanyak 15 pengendara diberikan surat tilang dengan rincian tilang STNK sebanyak 9 lembar, tilang SIM sebanyak 2 lembar. Sedangkan untuk kendaraan roda empat dan roda dua masing-masing 2 unit ditilang oleh petugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar