SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 13 Januari 2014

PATROLI JALAN KAKI



Dalam rangka menjaga keamanan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bengkulu menerjunkan personilnya di kawasan pertokoan Suprapto. Selain personil dari Satuan Lantas yang biasa mengisi Pos Lantas di Simpang Jalan KZ Abidin I, beberapa personil dari staf gabungan diberdayakan untuk membantu pengaturan disana. 

Selain kegiatan pengaturan arus lalu lintas personil staf juga melakukan Patroli jalan kaki sepanjang kawasan Suprapto. Hal ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya di kawasan pusat pertokoan di Kota Bengkulu.

Kegiatan ini atas perintah Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH agar kawasan yang menjadi jantung Kota Bengkulu tersebut menjadi aman dari tindak kriminal seperti jambret. Maka dari itu kita berdayakan personil yang bertugas di staf untuk membantu rekannya yang di operasional mulai pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib setiap harinya, terang Kapolres. Hal ini supaya ada rasa kebersamaan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar