SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 09 Desember 2013

UPACARA HUT KORPRI DI HALAMAN WALIKOTA BENGKULU

Kapolres Bersama FKPD Kota Bengkulu
    Hari Senin (09/12) sekira pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Walikota Bengkulu dilaksanakan Upacara HUT Korpri. Hari ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesia yang ke-42 ini berlangsung lancar dan khidmad. Selain untuk memperingati HUT Korpri upacara tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi. Sebagai inspektur upacara yaitu Wakil Walikota Bengkulu Ir.Patriana Sosialinda.

    Kalpolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH turut hadir bersama FKPD Kota Bengkulu diantaranya Dandim 0407 Letkol Asril Tanjung, Kajari Bengkulu Suyanto, SH, Dan Lanal Bengkulu diwakili oleh Mayor Nugroho Santoso serta perwakilan dari Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu dan Kalapas Bengkulu.

      Selain itu para pejabat dan kepala dinas Kota Bengkulu dan Para Camat se Kota Bengkulu ikut juga menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres saat memberikan tanda penghargaan
      Peserta upcara terdiri dari pleton dari TNI AD, TNI AL, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas PBK, Dinas Perhubungan Kota, Para Lurah serta gabungan staf pemerintahan Kota Bengkulu.

   Upacara HUT Korpri ke 42 tersebut mengambil tema Profesional dan netralitas anggota Korpri mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Setelah upacara selesai diujung acara Wakil Walikota bersama Kajari dan Kapolres diberikan penghormatan untuk menyerahkan tanda penghargaan kepada perwakilan pegawai Pemerintahan Kota yang berprestasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar