SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 23 Desember 2013

PELAKSANAAN OPERASI LILIN NALA 2013



AKP Mada Ramadita, S.Ik

    Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : STR/401/XII/2013 tanggal 20 Desember 2013 terhitung hari ini tanggal 23 Desember 2013 pukul 00.00 WIB Operasi Lilin Nala 2013 diberlakukan. Operasi Kepolisian Terpusat ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban pada Perayaan Hari Raya Natal 2013 serta perayaan tahun baru 2014.

  Sebagai satuan dibawah Polda jajaran Polres Bengkulu pada Operasi Lilin Nala 2013 tahun ini mendirikan 4 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan. Ke empat Pos Pengamanan tersebut yaitu Pos Pam Bandara Fatmawati, Pos Pam Gereja St.Yohanes Jl.Hazairin, Pos Pam Gereja GKII Jl.Merapi Kebun Tebeng dan Pos Pam Gereja GMI Jl.Bhakti Husada Lingkar Barat. Sedangkan untuk Pos Pelayanan di tempatkan di dua lokasi yaitu Pantai Zakat dan Pantai Panjang. Yang mana setiap tahun dua pantai ini menjadi tujuan wisata baik dari dalam maupun luar Kota Bengkulu.

    Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita, S.Ik, mengatakan bahwa Polres Bengkulu dalam pelaksanaan Operasi kali ini menerjunkan sebanyak 159 personil, terdiri personil dari beberapa satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Bengkulu. Harapannya kita semua bahwa pada pelaksanaan Operasi Lilin Nala 2013 ini akan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaraan semua masyarakat Kota Bengkulu baik yang merayakan Natal dan Tahun Baru maupun warga masyarakat yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar