SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Sabtu, 14 Desember 2013

DIALOG PUBLIK MENYAMBUT PEMILU 2014



Peserta dialog menyanyikan Lagu Indonesia Raya

   Pada hari jumat (13/12) bertempat di Gedung Taman Budaya Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu diselenggarakan Dialog Publik. Dialog Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bengkulu kemarin mengambil tema Mengawal Pemilu 2014 melalui penyiaran yang sehat dan independen.

    Dialog tersebut dihadiri oleh Lembaga Penyiaran daerah Bengkulu, Para Akademisi, Tokoh Masyarakat, MUI, KPU, Bawaslu, dan perwakilan FKPD Bengkulu. Sebagai Nara Sumber adalah Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery wiyanto, SH, Kepala TVRI Bengkulu Widodo, Kepala KPU Propinsi Irwan Saputra, Anggota Bawaslu Bengkulu Herdiansyah dan Ketua KPID Bengkulu Ivan Fajri.

    
Kabid Humas saat menjadi Narasumber
  Acara dibuka oleh Ketua KPID Ivan Fajri pada pukul 08.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan dialog publik. Dalam dialog Kabid Humas menyampaikan bahwa Polda Bengkulu dan jajaran Polres beberapa bulan sebelumnya telah membuat rencana pengamanan Pemilu 2014 mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan dan akhir Pemilu. Kabid Humas menghimbau kepada para peserta dialog yang hadir dan seluruh masyarakat Propinsi Bengkulu agar bersama-sama mendukung serta mensukseskan Pemilu 2014 agar berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar