SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 02 April 2014

LEBIH KURANG 300 POLISI AMANKAN KAMPANYE PKS

Lapangan Sawah Lebar yang berada di depan Stadion Semarak siang ini memutih dengan warna khas Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai berlambang padi yang diapit oleh dua bulan sabit tersebut menggelar kampanye akbar yang pertama kalinya di Kota Bengkulu. Selain dari Kota Bengkulu sendiri sebagai juru kampanye turut hadir adalah juru kampanye nasional yang juga Presiden PKS Anis Matta.

Sejak pukul 12.30 WIB simpatisan PKS sudah mulai memadati Lapangan Sawah Lebar baik menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Panitia juga menyediakan tempat khusus bagi ibu-ibu yang membawa anak-anaknya ikut dalam kampanye. Mereka diberi tempat atau tenda khusus yang berada di belakang panggung utama.

Untuk mengamankan ribuan massa PKS tersebut pihak Kepolisian menerjunkan lebih kurang 300 personil gabungan dari Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu. Polisi juga menyiagakan 2 unit kendaraan Armored Water Canon (AWC).

Selain di lokasi kampanye yang menjadi obyek pengamanan, Polres Bengkulu juga melakukan rekayasa jalan. Beberapa titik persimpangan juga terlihat ditutup seperti di simpang jam, simpang stadion dan simpang RS Raflesia oleh Satuan Lalu lintas. Hal ini demi kelancaran dan ketertiban kegiatan serta pengguna jalan sendiri, ujar Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH yang terjun langsung memimpin pengamanan kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar