SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 09 April 2014

PEMILU 9 APRIL

Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH sejak pagi tadi (09/04/2014) melakukan kunjungan ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Dalam kunjungan itu Kapolres mengecek dan memantau situasi pelaksanaan pemilihan calon legislatif di beberapa lokasi TPS di Kota Bengkulu. Seperti TPS 7 Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara yang mengambil tempat di lapangan bola kaki. Daftar pemilih tetap di TPS ini mencapai 443 pemilih lebih banyak dibandingkan dengan TPS lainnya di Kelurahan Bajak.

Polres Bengkulu telah menerjunkan 362 personil dan di back up sekitar 200 personil anggota Polda Bengkulu dalam rangka pengamanan pemungutan suara kali ini. Sebanyak 677 TPS yang tersebar di 9 kecamatan di Kota Bengkulu  menjadi sasaran pengamanan. Warga Kota Bengkulu yang akan memberikan hak suara sebanyak 247.230 orang tak luput menjadi sasaran pengamanan. Agar warga merasa aman dan tenang saat memberikan suaranya di masing-masing TPS Polres Bengkulu telah menempatkan 2 personil Polisi setiap 5 TPS. Khusus 1 TPS yang berada di Lembaga Pemasyarakatan ditempatkan 1 Perwira dan 2 anggota Polisi. Anggota Linmas yang berjumlah 1.354 juga dilibatkan pada pengamanan ini untuk membantu tugas Polri.

2 komentar:

  1. Semoga Polres Bengkulu selalu suskes mengamankan wilayahnya.......

    BalasHapus