SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 14 April 2014

KOTAK SUARA SUDAH DIGESER KE KPU

Kendati rekapitulasi di tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) sampai selasa besok. Namun beberapa PPK telah menggeser kotak suaranya ke KPU Kota Bengkulu. Diantaranya PPK Kampung Melayu, PPK Muara Bangkahulu dan PPK Sungai Serut. Terakhir PPK Singaran Pati pada sejam yang lalu pukul 13.00 WIB menyusul mengirimkan Kotak Suaranya ke KPU.

Suasana rekapitulasi suara di PPK Teluk Segara
Sedangkan untuk PPK yang belum selesai melakukan pleno yakni PPK Teluk Segara,Ratu Samban, Ratu Agung, Gading Cempaka serta Selebar. Sampai saat ini ke 5 PPK masih merampungkan rekapitulasi dan diperkirakan hingga malam nanti.

Tahap penghitungan suara di PPK dalam pengamanan ketat Polisi. Setiap PPK disiagakan 16 anggota Polisi yang akan menjaga selama 24 jam. Anggota Babinsa dari Kodim Kota Bengkulu juga bergabung dengan anggota Kepolisian lakukan pengamanan.

Diperkirakan selasa (15/04/2014) besuk seluruh PPK sudah selesai melaksanakan penghitungan. Karena KPU Kota Bengkulu hanya memberikan waktu 3 hari penghitungan di tingkat PPK. Terhitung mulai hari Minggu (13/04) kemarin telah dilaksanakan rekapitulasi di Kecamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar