SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 23 April 2014

KPU GELAR PLENO DI HOTEL HORIZON

Hari ini rabu (23/4) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Bengkulu menggelar rapat pleno terbuka. Kegiatan mengambil lokasi di gedung Alekoa Komplek Hotel Horizon Kota Bengkulu. Rapat dibuka langsung oleh ketua KPU Propinsi Bengkulu Irwan Saputra sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs.Tatang Somatri. Selain itu hadir juga Danrem, Danlanal serta Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH,MH.

Dua jam sebelum kegiatan dimulai personil dari Polda dan Polres Bengkulu telah melakukan sterilisasi area gedung. Dipimpin oleh Kapolres Bengkulu yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Mada Ramadita, S.Ik. Sebelum masuk ke aula rapat pleno seluruh undangan diperiksa terlebih dahulu di pintu masuk. Barang bawaan seperti tas ikut diperiksa petugas gabungan baik dari Polwan dan Unit Gegana Brimob.

Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu akan berlangsung selama dua hari hingga esok. Rencananya rapat pleno besuk juga akan digelar di lokasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar