SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Sabtu, 12 April 2014

SOAL UN HARI INI TIBA DI POLRES

Kotak yang berisi dokumen UN tiba di Polres Bengkulu
Dinas Pendidikan Nasional Propinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan ujian nasional (UN) T.A 2014. Pagi ini (12/04/2014) puluhan kota kardus yang berisi soal ujian nasional tiba di Mapolres Bengkulu. Soal-soal tersebut diangkut menggunakan mobil box yang mulai pagi ini akan disimpan di salah satu ruangan yang ada di Mapolres Bengkulu.

Puluhan Kepala Sekolah maupun guru dari masing-masing sekolah menengah atas dan kejuruan sibuk mengecek kelengkapan box atau kardus UN. Beberapa Polisi yang berpakaian preman juga tampak mengawasi dan membantu menyusun kardus-kardus tersebut. Ke tempat yang telah diberi tanda tulisan nama masing-masing sekolah agar tidak tertukar pada saat pengambilan soal esok hari.

Di Kota Bengkulu sendiri terdapat 29 sekolah menengah tingkat atas (SMA/MA) dan 17 sekolah menengah kejuruan (SMK) baik swasta maupun negeri. Sesuai dengan jadwal bahwa pada senin lusa mulai tanggal 14 sampai 16 April 2014 akan dilaksanakan ujian nasional (UN) serentak di seluruh Indonesia.

Polres Bengkulu dan Dinas Pendidikan Nasional Kota Bengkulu telah berkoordinasi menyangkut pengamanan soal maupun pengamanan saat pelaksanaan UN di sekolah-sekolah. Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH, mengatakan akan menurunkan anggotanya sebanyak 73 personil dan 41 personil dari Polda Bengkulu yang akan memback up pengamanan saat pelaksanaan ujian nasional senin nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar