SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 17 April 2014

RAMPOK BERSENPI GASAK TOKO MAS

Toko Mas "ASIA" yang terletak di Jalan KZ Abidin I Kebun Dahri Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB dirampok. Lebih kurang 12 kg mas berhasil dibawa kabur para pelaku. 


Pelaku yang berjumlah empat orang beraksi saat Toko Mas baru saja dibuka. Para pelaku diketahui menggunakan senjata api laras pendek. Sebelum beraksi salah satu pelaku sempat menembakkan senjata ke udara untuk menakuti korban.

Sebelum membawa kabur mas, para pelaku terlebih dahulu menodongkan senpi kearah para pembeli dan diminta utuk tiarap. Sedangkan korban serta saksi ditodong dan disuruh bergeser disudut toko.

Para pelaku kemudian memecah kaca etalase dengan cara menembakan menggunakan senjata api. Setelah menggasak semua perhiasan yang terbuat dari mas ke empat pelaku langsung melarikan diri. Menurut beberapa saksi mata mereka melarikan diri menggunakan 2 sepeda motor jenis Honda Mega Pro dan Yamaha RX King. Atas kejadian itu korban mengaku mengalami kerugian hingga mencapai Rp.6 milyar.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan oleh TKP. Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH, saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan data-data dilapangan. Termasuk dengan melihat rekaman CCTV yang sempat merekam aksi para pelaku. Selain itu anggota juga disebar untuk melakukan razia di beberapa titik yang menjadi jalur keluar Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar