SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 11 April 2014

POLISI AMANKAN PLENO PPS

Kapolres Bengkulu saat mengecek PPS Teluk Sepang
Sampai hari ini dibeberapa Panitia Pemungutan Suara (PPS) masih melakukan rekap penghitungan suara. Seperti halnya di kelurahan-kelurahan yang terdapat TPS lebih dari 5 kebanyakan masih melakukan pleno hari ini (11/04/2014). Namun sebagian kelurahan yang memiliki wilayah kecil dan hanya beberapa TPS saja sudah selesai dan sampai dini hari tadi beberapa PPS sudah menggeser kotak suara ke PPK.

KPU Kota Bengkulu telah menjadwalkan masing-masing selama 3 hari untuk penghitungan rekapitulasi suara tingkat PPK maupun PPS. Terhitung mulai tanggal 10 sampai 12 April 2014 untuk tingkat PPS sedangkan tanggal 13 sampai 15 April 2014 untuk tingkat PPK.

Seluruh PPS dan PPK se Kota Bengkulu dipastikan tetap dalam pengamanan Polisi. Kapolres Bengkulu mengatakan bahwa telah menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di seluruh PPS dan PPK yang ada di Kota Bengkulu. Pengamanan itu berlangsung selama 24 jam non stop karena Polri khususnya Polres Bengkulu telah berkomitmen untuk menjaga pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar, terang Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH, saat melakukan pengecekan ke sejumlah PPS tadi malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar