SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Sabtu, 29 Maret 2014

PENGAMANAN KAMPANYE PARTAI NASDEM

APEL KESIAPAN
Jumat (28/03/2014) setelah sholat jumat kemarin Polres Bengkulu melakukan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kampanye. Kali ini jadwal kampanye terbuka atau rapat umum dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dalam pengamanan kegiatan kampanye ini Polres Bengkulu menurunkan sebanyak 180 personil yang dimpimpin oleh Kabag Ops Kompol Mada Ramadita, SH yang dalam Operasi Mantap Brata menjabat sebagai Karendal. 

Mulai dari jalan sepanjang Sport Center Pantai Panjang anggota di ploting di sisi kanan dan kiri melakukan pengaturan baik terhadap pengguna jalan ataupun peserta kampanye yang memasuki kawasan Sport Center. Selain itu di beberapa titik juga telah diseting untuk penempatan anggota seperti di sisi kanan dan kiri panggung, depan panggung dan di area parkir.

Selain dari Polres Bengkulu, Polda Bengkulu juga menurunkan sebanyak 3 pleton Dalmas, 1 pleton Raimas serta 1 pleton dari Brimob. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs.Tatang Somantri, MH dan Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH juga hadir melakukan pengecekan pasukan dan memantau kegiatan kampanye tersebut.

Kampanye Nasdem kali ini lebih ramai dibandingkan Kampanye Nasdem sebelumnya karena panitia mengundang Band Radja untuk menghibur peserta kampanye yang datang dari berbagai daerah di Propinsi Bengkulu. Hadir juga juru kampanye Prof.Bachtiar Ali dan Rio Capella yang juga caleg Nasdem untuk DPR RI.

Hingga selesai pelaksanaan kampanye secara umum kegiatan berjalan dengan lancar. Acara di akhiri dengan lagu dari Band Radja dan sekira pukul 16.00 WIB peserta kampanye meninggalkan lokasi dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar