SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Minggu, 20 April 2014

RAPAT PLENO KPU KOTA BENGKULU

Minggu (20/04/2014) Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu kembali melanjutkan rapat pleno. Jika sehari sebelumnya KPU Kota menggelar pleno di Hotel Bougenvile hari ini KPU melaksanakan pleno di Hotel Nalaseaside Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Lokasi ini hanya berjarak lebih kurang 100 meter dari lokasi sebelumnya.

Hari ini KPU Kota Bengkulu melanjutkan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara. Dimana kemarin sudah 4 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah selesai dibacakan. Masing-masing PPK Gading Cempaka, Teluk Segara, Sungai Serut dan Muara Bangkahulu. 

Sedangkan PPK Ratu Samban, Ratu Agung, Selebar, Kampung Melayu serta Singaran Pati dijadwalkan selesai hari ini.

Petugas kepolisan dari Polres Bengkulu, Dit Sabhara Polda Bengkulu serta dari Brimob sejak pukul 07.00 WIB telah berjaga-jaga dilokasi. Pada pengamanan hari ini tidak berbeda dengan pengamanan kemarin. 

Polisi disebar dibeberapa titik baik diluar gedung maupun di dalam gedung. Harapannya kegiatan pleno berjalan dengan aman, tertib dan lancar, terang Kabag Ops Kompol Mada Ramadita, S.Ik yang memimpin langsung giat pengamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar