SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 28 April 2014

POLRES BENGKULU RAZIA BALI

Sabtu malam (26/4) Polres Bengkulu menggelar giat rikranmor (razia). Kegiatan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Mengambil lokasi di Jalan Ahmad Yani depan Mako Polres Bengkulu.

Sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor kali para pemuda yang sering melakukan aksi balap liar (bali) atau kebut-kebutan. Terlebih di malam hari libur seperti malam minggu. Pengendara sepeda motor yang kebanyakan pemuda menikmati malam liburan dengan aksi kebut-kebutan. Kegiatan itu tentu sangat membahayakan diri pengendara itu sendiri. Selain itu pengguna jalan lain juga merasa tidak nyaman.

Hal tersebut menjadi tugas Polisi untuk melakukan penertiban. Lebih kurang 60 personil gabungan berbagai fungsi diturunkan melakukan pemeriksaan kendaraan. Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono,SH,MH turut memimpin giat tersebut. Sebanyak 56 kendaraan yang tidak lengkap diamankan Polisi. Selain diberikan surat tilang sepeda motor tetap diamankan di halaman Polres Bengkulu. Pengendara yang ditilang dapat mengambil sepeda motornya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar