SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Sabtu, 19 April 2014

POLRES BENGKULU AMANKAN PLENO KPU

Sabtu (19/04/2014) pagi tadi Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu menggelar rapat pleno terbuka. Rapat pleno mengambil lokasi di Ballroom Hotel Bogenvile Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kegiatan itu akan berlangsung selama 2 hari hingga minggu besuk (20/04/2014). 

Kegiatan dibuka oleh ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah, S.Pd sekitar pukul 09.25 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagu Indoensia Raya. Turut hadir Kapolres Bengkulu, Dandim 0407 Kota Bengkulu, Danlanal Kota Bengkulu serta Wakil Walikota Bengkulu. 

Rapat tersebut untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara calon anggota DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Pemilu 2014 tingkat KPU Kota Bengkulu. 

Sejak pukul 07.30 WIB ratusan Polisi telah berkumpul di lokasi pleno. Personil Polres Bengkulu yang diback up personil Rainmas Polda Bengkulu dan Gegana Brimob kemudian melaksanakan apel yang diambil oleh Kabag Ops Kompol Mada Ramadita, S.Ik. Selanjutnya personil diploting di beberapa titik baik itu di luar maupun di dalam gedung hotel.

Hingga berita ini diturunkan rapat pleno masih berjalan dengan aman dan lancar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar