SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 02 April 2014

SOSIALISASI PENDAFTARAN BRIGADIR POLISI

Kepolisian Negara Republik Indoensia kembali membuka pendaftaran calon Brigadir Polisi tahun anggaran 2014. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 26 Maret 2014 yang lalu hingga batas akhir pendaftaran tanggal 15 April 2014. Polri akan menerima dan mendidik putra dan putri Warga Negara Indonesia sebanyak 17.750 orang. Terdiri dari 10.750 laki-laki dan 7.000 wanita yang akan dididik di Sekolah Polisi Negara, Sepolwan, PusdikGasum dan Pusdik Binmas.

Untuk menyebarluaskan informasi tentang pendaftaran Polri maka Polres Bengkulu melakukan sosialisasi diberbagai lokasi. Diantaranya di Sekolah Menengah Atas, Perguruan Tinggi, Kelurahan serta tempat keramaian. Hal ini dilakukan untuk memberikan penjelasan atau informasi yang utuh kepada calon pendaftar. Ataupun kepada orang tua yang memiliki anak yang ingin mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui Kepolisian.

Kompol Alamsyah saat mensosialisasikan pendaftaran Polri
Selain sosialisasi yang dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas atau personil Satuan Binmas, Kabag Sumda Polres Bengkulu juga terjun ke lapangan. Kali ini Kompol Alamsyah memberikan penyuluhan sekaligus memberikan penjelasan kepada siswa dan siwi SMA N 2 Kota Bengkulu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan calon-calon yang berkualitas mengingat sekolah ini merupakan salah satu sekolah unggulan di Kota Bengkulu. 

Dalam menyebarkan informasi tersebut Polri juga telah menyediakan website sekaligus sarana pendaftaran on line dengan alamat www.penerimaan.polri.go.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar