SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 24 Oktober 2014

KAPOLRES KUNJUNGI SMP N 1 KOTA BENGKULU

Jumat pagi tadi (24/10/2014) Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH mengunjungi SMP N 1 Kota Bengkulu. Kunjungannya di salah satu sekolah unggulan kali ini dalam rangka memberikan taushiyah kepada para siswa dan siswi. Acara dimulai sekitar pukul 07.15 WIB bertempat di halaman gedung SMP N 1.

Kapolres saat memberikan taushiyah
Setibanya di halaman sekolah, Kapolres langsung disambut oleh siswa/wi dengan tepuk tangan yang meriah. Kapolres pun langsung mengucapkan terima kasih kepada anak yang telah siap menunggu kehadirannya.

Dalam kunjungan pagi tadi Kapolres memberikan beberapa pesan-pesan diantaranya menyangkut bahaya penyalahgunaan narkoba. Kapolres meminta agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba. Karena dampak dari penggunaan narkoba akan berakibat pada rusaknya sel-sel tubuh manusia terutama otak. Sehingga pola pikir seseorang jelas akan terganggu.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan tentang tugas pokok Polri diantaranya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat serta Penegakkan Hukum. Kapolres juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk terus belajar. Apabila nantinya ada kesempatan dan sudah memenuhi syarat untuk dapat mendaftarkan menjadi anggota Polri.

Di akhir acara Kapolres bersama Kasat Binmas Akp Sultoni,SH dan Ipda Yosi mengadakan sesi tanya jawab dengan para siswa dan siswi. Anak - anak sangat antusias dengan menunjuk tangan saat Kapolres memberikan beberapa pertanyaan. Bagi anak yang dapat menjawab dengan benar, Kapolres langsung memberikan bonus. Acara selesai sekitar pukul 08.15 WIB yang kemudian ditutup dengan doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar