SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Sabtu, 13 September 2014

PEMERIKSAAN POLWAN OLEH SEKSI PROPAM

Sabtu pagi tadi (13/9/2014) Seksi Provos dan Pengamanan (Si Propam) Polres Bengkulu gelar pemeriksaan dan pengecekan. Kali ini yang diperiksa adalah anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Bengkulu dan Polsek jajaran. Kegiatan berlangsung selama setengah jam dari pukul 08.15 WIB sampai dengan pukul 08.45 WIB. Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bengkulu Ipda Elmi Johanes.

Pemeriksaan dimulai dari kelengkapan surat-surat diantaranya Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, Surat Ijin Mengemudi (SIM), STNK hingga kelengkapan seragam Polisi (Gampol). Selain itu para Polwan juga diperiksa kerapian rambut yang harus sesuai dengan ketentuan seorang Polwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Kompol Imam Wijayanto, S.Ik. Pada kesempatan itu Waka Polres berpesan kepada para Polwan untuk melaksanakan dinas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan aturan yang telah ditentukan selaku Polisi Wanita. Karena dinas di Kota berbeda dengan dinas di Polres lain misalnya seperti di Kaur, mengingat kegiatan di Polres Kota cukup padat. 

Waka Polres menambahkan jika nantinya ada anggota Polwan yang beragama Islam ingin mengenakan hijab dapat menghubungi Bagian Sumda. Karena anggaran untuk hijab saat ini sudah turun sehingga bagi rekan-rekan Polwan yang ingin mengenakan hijab bisa menghubungi Bagian Sumda, terang Waka Polres.

Pemeriksaan oleh Si Propam Polres Bengkulu kali ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka penegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar