SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 10 September 2014

SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH

Setiap hari rabu siang Masjid At Taqwa selalu dipenuhi jamaah untuk melaksanakan sholat dzuhur. Masjid yang berlokasi di jalan Sukarno Kelurahan Anggut Kota Bengkulu ini dipenuhi jamaah tidak hanya warga sekitar saja. Namun ratusan pegawai dari lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu selalu hadir untuk meramaikan masjid yang menjadi kebanggaan warga Kota Bengkulu.

Tak ketinggalan puluhan personil Polres Bengkulu juga ikut memakmurkan masjid yang biasa disebut juga masjid Akbar At Taqwa. Di pimpin Waka Polres Kompol Imam Wijayanto, S.Ik  personil masuk ke dalam masjid mengisi shaf demi shaf berbaur dengan jamaah lainnya.

Waktu sholat telah tiba pada pukul 12.13 WIB azan dikumadangkan oleh WaKa Polres Bengkulu. Dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah dan dan ditutup dengan doa.

Kegiatan sholat dzuhur berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang digagas oleh Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE. Yang diselenggarakan setiap hari rabu yang di ikuti oleh para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Bengkulu. Berikut juga instansi lain seperti Kepolisian RI dan TNI di wilayah Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar