SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 04 September 2014

PEMERIKSAAN SENJATA API

Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bengkulu gelar pemeriksaan senjata api. Pemeriksaan senjata api tadi pagi (kamis,02/9/2014) berlangsung sekitar 1 jam. Dimulai sekitar pukul 08.45 wib yang di pimpin langsung Kasi Propam Polres Bengkulu Ipda Elmi Johanes.

Pengecekan kali ini ditujukan kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang memegang senjata api (senpi) dinas. Mulai dari kartu keterangan pemegang senpi anggota Propam juga memeriksa kebersihan dari pada senjata yang dipegang oleh anggota. Selain senpi genggam diperiksa juga senjata api laras panjang yang merupakan senpi inventaris Polsek.

Dalam kegiatan ini hadir juga Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH. Kehadiran Kapolres dalam acara ini selain untuk mengetahui sekaligus ingin melihat langsung senjata api yang dipegang oleh anggota. Apakah dijaga dengan baik dalam artinya dirawat atau tidak. Secara umum senpi-senpi baik laras panjang ataupun genggam pada pemeriksaan kali ini dalam keadaan baik dan bersih.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Si Propam dalam rangka pengawasan dan pengendalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar