SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 15 September 2014

POLISI AMANKAN PELANTIKAN KETUA DPRD

Hari ini (Senin, 15/9/2014) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu resmi memiliki ketua. Pelantikan Ketua DPRD Kota berlangsung di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Kota Bengkulu di Jalan WR Supratman Bentiring.

Dalam acara tersebut tiga anggota dewan terpilih menjadi pimpinan DPRD Kota periode 2014-2019. Ketiganya yakni Erna Sari Dewi dari Partai Nasdem terpilih menjadi Ketua. Sedangkan Yudi Darmansyah dari Partai Gerindra terpilih menjadi Ketua 1 dan Jabatan Ketua 2 diduduki oleh Teungku Zulkarnain dari Partai Partai amanat Nasional (PAN).

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh para pejabat Kota Bengkulu. Diantaranya Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE dan Wakil Walikota Ir.Patriana Sosialinda. Turut hadir Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH bersama unsur FKPD lainnya.

Pelantikan Ketua DPRD tersebut mendapat perhatian dari pihak Kepolisian. Sebanyak 80 personil dari Polres Bengkulu diturunkan untuk melakukan pengamanan. Dipimpin langsung Kabag Ops Akp Ruri Ruberto, SH, S.Ik, MTTA, MM. Secara umum kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar