SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 07 Januari 2015

PERINGATAN MAULUD NABI DI POLRES BENGKULU

Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhamad SAW Polres Bengkulu menggelar acara Maulud Nabi. Peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW digelar di Masjid Bhara Iman yang berlokasi di Mapolres Bengkulu. Dengan mengambil tema "Jadikan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai pijakan melakukan revolusi mental dalam pelaksaan tugas ".



Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu pagi tadi (07/01/2015) sekitar pukul 08.30 WIB. Acara dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik, pejabat teras Polres Bengkulu, Para Kapolsek, Para Perwira dan angggota serta PNS di lingkungan Polres Bengkulu.



Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustad Syarifudin, S.Pd. Setelah selesai dilanjutkan dengan acara inti berupa tausyiah dari Ustad M. Uyun, S.Ag. Dihadapan seluruh personil Polres Bengkulu, Ustad mengajak untuk selalu mengikuti apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhamad SAW. Bertaqwa kepada Allah SWT dengan selalu menjalankan perintahNya serta menjauhi laranganNya. Dipenghujung acara ditutup dengan doa yang dipimpin Ustad M.Uyun, S.Ag.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar