SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 09 Januari 2015

MENGAMBIL SEPATU, 2 ABG DIAMANKAN POLISI

Kamis dini hari (08/01/2015) sekira pukul 03.00 WIB, 2 ABG (anak baru gede) ditangkap warga. Keduanya berinisial Ri (15) dan Ar (15) masih berstatus sebagai pelajar di bangku sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP). Para pelaku berhasil ditangkap oleh korban bersama warga jalan Irian Rt.06 Kelurahan Semarang Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian malam itu korban Surya Gustian (26) mendengar ada suara sepeda motor yang berhenti didepan rumahnya. Kemudian korban melihat keluar melalui kaca dari dalam rumahnya. Saat itu ada seseorang yang berlari ke arah sepeda motor yang berhenti didepan rumahnya. Karena curiga korban keluar rumah sambil berteriak dengan ucapan "Maling maling". Bersama warga akhirnya kedua pelaku mengaku mengambil sepatu milik korban. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp.200 ribu. Oleh korban keduanya dilaporkan ke Polsek Teluk Segara.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Gondo Suwanto mengatakan bahwa kedua pelaku saat ini masih dalam proses penyidikan. Untuk sementara ini keduanya masih kita amankan, terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar