SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Minggu, 18 Januari 2015

6 POLISI DAPAT PENGHARGAAN

Sebanyak 6 personil Polisi mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Bengkulu. Ke enam Polisi tersebut yakni Aiptu Daulat Damanik, Bripka M Bastian, Bripka Dedi Iskandar, Brigpol Komang Cakra, Brigpol Ariady dan Brigpol Zainal.


Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik kepada ke enam anggotanya pada upacara bulanan (17/01/2015) di Mapolres Bengkulu. Dalam catatan Aiptu Damanik memiliki prestasi dalam pengungkapan perkara pembunuhan. Sedangkan Bripka Dedi dan Bripka Bastian berprestasi dalam pembongkaran kasus pencurian kendaraan roda dua dan roda empat beberapa waktu lalu.


Untuk Brigpol Komang, Brigpol Ariady dan Brigpol Zainal, Kapolres juga memberikan penghargaan saat ketiganya berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba. Yang saat itu ketiga Polisi ini sedang melakukan pengamanan malam tahun baru 2015 di Pantai Panjang.

Kapolres Bengkulu berharap kepada seluruh anggotanya untuk terus bekerja keras. Pemberian pengharaan kepada ke enam anggota ini untuk memberikan semangat dan motifasi kepada anggota yang lain agar terus menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar