SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Selasa, 06 Januari 2015

ARAHAN KAPOLRES DIDEPAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS

Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik pagi ini (Selasa, 06/01/2015) memberikan arahan di depan para anggota Bhabinkamtibmas. Bertempat di aulau Gading II hari ini sengaja Kapolres mengumpulkan seluruh personil Bhabinkamtibmas yang terdiri dari Polsek Jajaran Polres Bengkulu. 


Dalam arahannya Kapolres meminta agar anggota yang sudah disprinkan ataupun yang sudah memiliki Skep Bhabinkamtibmas untuk sungguh-sungguh melaksanakan tugas. Anggota Bhabinkamtibmas harus mengenal daerah binaannya serta selalu bersinergi dengan para Lurah dan perangkatnya. Karena anggota Bhabinkamtibmas mengemban beberapa fungsi yang ada di Kepolisian. Diantaranya fungsi pembinaan, sebagai sumber baket mengingat Bhabinkamtibmas bertugas di lapangan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Untuk wilayah hukum Polres Bengkulu dengan jumlah Bhabinkamtibmas saat ini dinilai masih kurang. Mengingat jumlah Kelurahan yang ada di Kota Bengkulu berjumlah 67 Kelurahan. Sedangkan anggota Bhabinkamtibmas yang ada saat ini masih jauh dari cukup. 


Untuk diketahui anggota Bhabinkamtibmas saat ini masih menjalankan tugas rangkap. Seperti masih bertugas rangkap sebagai anggota Reskrim, Sabhara, Provos maupun Lalu Lintas. Harapan Kapolres hal ini tidak menyurutkan semangat anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kedepan anggota Bhabinkamtibmas akan dievaluasi untuk tidak menjalankan tugas rangkap dan fokus pada tugas Bhabinkamtibmas saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar