SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 17 Juli 2014

POLISI HIMBAU PELAJAR JAUHI NARKOBA

Rabu (16/7/2014) sekira pukul 08.00 WIB jajaran Kepolisian dari Polres Bengkulu mengunjungi SMA N 5 Kota Bengkulu yang terletak di Jalan Cendana Sawah Lebar. Selain Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono,SH,MH, kunjungan itu juga diikuti beberapa pejabat Polres. Diantaranya Kasat Binmas Akp Budi Hartono, Kasat Narkoba Iptu Ruben Obed K,SH dan Kapolsek Ratu Samban Kompol Irianto.

Dalam kunjungannya Kapolres menghimbau didepan ratusan siswa siswi SMA N 5 untuk menjauhi Narkoba. Bagi adik adik yang ada didepan saya marilah kita jauhi Narkoba, jangan ya mencoba coba pakai Narkoba. Zat zat yang ada didalam Narkoba sangat membahayakan tubuh kita makannya jangan sekali-kali mencoba. Kalau adik adik melihat ada yang bermain Narkoba segera hubungi Polisi, tambah Kapolres.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke Sekolah sekolah oleh Polres Bengkulu merupakan giat rutin. Mulai dari sekolah tingkat dasar (SD) sampai tingkat atas (SMA). Hal ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan diri Polisi ke kalangan pelajar. Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas Polisi juga memberikan pengetahuan tentang lalu lintas.

Selain Kepala Sekolah dan para guru SMA N 5 acara juga dihadiri oleh Kadis Diknas Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar