SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Minggu, 13 Juli 2014

POLISI AMANKAN PLENO DI PPK

Kapolres Bengkulu
Sesuai dengan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu mulai hari ini adalah pleno di tingkat PPK. Rekapitulasi suara hasil pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Rabu 9 Juli kemarin akan berlangsung selama 3 hari. Terhitunga mulai hari ini dan berakhir pada selasa lusa (15/7/2014).

Sebanyak 9 Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) yang ada di Kota Bengkulu rencananya hari ini serentak melakukan penghitungan. 

Pada tahap penghitungan suara tersebut Polisi akan melakukan pengamanan di semua PPK. Masing-masing PPK akan dijaga sedikitnya oleh 6 Personil Polisi berseragam. Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono,SH,MH selaku Kepala Operasi Polres (Kaopsres) telah menempatkan anggotanya ke seluruh PPK. Selain melakukan pengamanan di lokasi PPK, Polisi dari Satuan Sabhara juga melakukan Patroli kesejumlah titik baik menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Hal ini dilakukan agar proses tahapan penghitungan suara pada Pilres tahun 2014 di Kota Bengkulu berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar