SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Minggu, 07 Juni 2015

LATIHAN MENEMBAK

Latihan menembak dengan revolver
Sabtu (06/6/2015) pagi Polres Bengkulu menggelar latihan menembak. Latihan menembak digelar di lapangan tembak belakang Mako Brimob Polda Bengkulu di Jalan Irian Kota Bengkulu. 

Seluruh personil Polres Bengkulu khususnya yang bertugas di operasional seperti Reskrim, Intel, Lantas dan Sabhara diwajibkan mengikuti giat tersebut. Sejak pukul 08.00 Wib kegiatan menembak telah dimulai dengan menggunakan senjata genggam revolver. Terkhusus anggota Satuan Sabhara pada latihan tersebut menggunakan senjata laras panjang jenis Sabhara V2. Karena senjata ini memang senjata yang selalu dipergunakan oleh satuan Sabhara. Seperti melakukan kegiatan pengamanan obyek - obyek vital maupun pengawalan serta kegiatan patroli.

Latihan menembak menggunakan senjata laras panjang
Latihan menembak ini merupakan kegaiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bengkulu serta Polsek Jajaran Polres Bengkulu. Yaitu dalam rangka untuk melatih dan mengasah kemampuan dalam hal menembak. Sehingga pada pelaksanaan tugasnya di lapangan  anggota semakin menguasai dan mahir menggunakan senjata api.

Pada acara latihan menembak tersebut selain para pejabat utama Polres Bengkulu tampak hadir juga Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik yang juga ikut berlatih menggunakan senjata api jenis revolver. Kegitan berlangsung lancar dan berakhir hingga pukul 12.00 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar