SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 23 Juli 2014

OPERASI KETUPAT, POLISI DIRIKAN 7 POS PENGAMANAN

Kapolres Bengkulu
Menjelang hari raya Idul Fitri 1435 H tahun 2014 Polres Bengkulu mendirikan pos pengamanan dan pelayanan. Pos pos tersebut tersebar di tujuh titik di wilayah Kota Bengkulu. Diantaranya di Bandara, Pantai Panjang, Pantai Jakat, Sungai Hitam, Simpang Nakau, Jalan Suprapto dan Dermaga.

Sejak selasa kemarin (22/7/2014) personil Polres Bengkulu telah menempati pos-pos. Sebanyak 150 personil dilibatkan dalam pengamanan lebaran tahun ini.

Dalam operasi kali ini Polres Bengkulu didukung dengan instansi terkait. Baik itu personil Kodim 0407 Bengkulu dan Lanal Bengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu juga akan menerjunkan anggota dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial. Selain itu organisasi Orari dan Pramuka juga bersedia membantu pada operasi yang lebih menitik beratkan kepada operasi kemanusiaan.

Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono,SH,MH mengatakan bahwa Polri menggelar Operasi terpusat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam merayakan Lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar