SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 24 Juli 2014

KSKP PULAU BAAI AMANKAN PELAKU CURAS

Rabu (23/7/2014) dini hari sekira pukul 01.00 wib telah terjadi pencurian dengan kekerasan (curas). Korban perempuan bernama Darpina (55) pemilik warung di lokasi Ex lokalisasi Rt.08 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. 

Kejadian berawal saat pelaku dan seorang rekannya datang ke warung milik korban untuk membeli rokok dan minuman. Di waktu yang sama pelaku melihat-lihat pajangan kaos yang berada di warung. Kemudian pelaku mencoba memakai salah satu kaos. Setelah kaos telah dipakai oleh pelaku, kemudian korban meminta kepada pelaku agar membayar kaos yang Ia pakai. Tanpa ba bi bu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit lalu mencekik leher korban. Korban langsung berteriak minta tolong, tak lama warga berdatangan. Mendengar warga datang kedua pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Malam itu juga seorang pelaku berinisial Re (19) berhasil diamankan di KSKP Pulau Baai. Polisi juga sempat mengejar rekan pelaku namun lolos. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 Npol BD 4590 AJ yang ditinggal pelaku disemak-semak. Saat ini pelaku Re masih kita periksa, namun rekan pelaku berhasil lolos saat kita tangkap, terang Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Pulau Baai Iptu Kusyanto, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar