SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 17 Juli 2014

POLISI AMANKAN RAPAT PLENO KPU KOTA BENGKULU

Hari ini (17/7/2014) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menyelenggarakan Rapat Pleno. Rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilpres 2014 mengambil lokasi di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang. 

Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah, S.Pd. Selain dari anggota PPK, Saksi dari kedua pasangan Capres/Cawapres, Panwaslu acara pleno juga dihadiri oleh FKPD Kota Bengkulu. 

Rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU tersebut mendapatkan pengamanan ketat Polisi. Polres Bengkulu sendiri menurunkan sebanyak 160 personilnya untuk melakukan pengamanan. Sebelum memasuki ruangan pleno seluruhnya diperiksa menggunakan metal detector. Barang bawaan seperti tas tak luput dari pemeriksaan petugas yang stan by di depan pintu masuk.


Secara umum rapat pleno KPU Kota berjalan dengan aman dan tertib. Pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan 81.132 suara sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapat perolehan suara sebanyak 83.135. Setelah selesai rapat kemudian ditutup kembali oleh Ketua KPU Kota sekitar pukul 13.30 WIB.

Rencananya jumat besok (18/7/2014) akan dilanjutkan dengan Rapat Pleno Tingkat KPU Propinsi. Yang akan mengambil lokasi di Krakatau Room Hotel Horizon Jalan Pariwisata Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar