SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 18 Juli 2014

HARI INI RAPAT PLENO KPU PROPINSI DI HOTEL HORIZON

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
Bertempat di Hotel Grage Horizon KPU Propinsi hari ini (18/7/2014) menggelar Rapat Pleno Terbuka. Rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilpres 2014 akan digelar selama dua hari hingga besok. 

Acara di hadiri oleh para penyelenggara pemilu tingkat kota/kabupaten se Propinsi Bengkulu. Mulai dari Kabupaten Muko-muko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahyang, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur dan Kota Bengkulu.

Hadir juga masing-masing saksi dari kedua pasangan Capres dan Cawapres. Selain itu Bawaslu sebagai badan pengawas pemilu juga ikut hadir dalam pleno.

Sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan daerah (FKPD) turut hadir, tak ketinggalan Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono,SH.MH.

Sejumlah FKPD turut hadir
Acara dibuka sekitar pukul 09.00 WIB oleh Ketua KPU Propinsi Irwan Saputra, S.Ag,MM. Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan membaca doa. Memasuki acara inti yaitu pembacaan hasil penghitungan perolehan suara Pilpres dari masing-masing KPU Tingkat Kab/Kota.

Sampai berita ini diturunkan Rapat Pleno yang digelar KPU Propinsi masih berlangsung dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar