SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 22 Oktober 2014

TRUK TERBAKAR DI DEKAT GUDANG HYPERMART

KAPOLSEK
Selasa dini hari (21/10/2014) sekira pukul 01.30 WIB sebuah truk terbakar. Truk jenis fuso warna hijau dengan Nomor Polisi B 9725 UYT terbakar saat berada di louding dock Hypermart yang terletak di Jalan Putri Gading Cempaka Penurunan Kota Bengkulu.

Truk tersebut mengangkut barang-barang diantaranya pakaian, mainan anak-anak, air mineral dan barang kebutuhan rumah tangga. Saat kejadian sang sopir Romli (51) warga Lubuk Linggau sedang menginap di tempat suadaranya. Malam itu setelah truk tersebut sampai di TKP sang sopir mematikan mesin lalu beristirahat karena pagi harinya barang baru akan dibongkar.

Mengetahui truk terbakar beberapa security dan warga mencoba memadamkan api menggunakan tabung (racun) api. Akan tetapi usaha itu belum berhasil api masih menyambar barang-barang yang berada didalam bak truk. Akhirnya setelah 3 (tiga) unit mobil PBK diturunkan ke lokasi api dapat dipadamkan.

Petugas Kepolisian dari Polsek Ratu Samban yang dipimpin Kapolsek AKP Darno belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran tersebut. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan, terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar