SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 17 Oktober 2014

KUNJUNGAN KAPOLDA BENGKULU KE POLRES BENGKULU

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs.M.Ghufron, MM, M.Si, siang ini (Jumat 17/10/2014) kunjungi Mapolres Bengkulu. Kunjungan ini adalah pertama kalinya ke Polres Bengkulu sejak dilantiknya menjadi Kapolda Bengkulu. 

Kapolda Bengkulu
Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Bengkulu disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH sekitar pukul 11.30 WIB. Bersama para pejabat teras Polres Bengkulu.

Dalam kunjungannya sebagai seorang muslim tak ketinggalan Kapolda mengikuti sholat jumat di Masjid Bhara Iman Mapolres Bengkulu. Usai pelaksanaan sholat jumat Kapolda menyempatkan untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada personil Polres Bengkulu. 

Arahan Kapolda
Ini bukanlah kunjungan resmi atau kunjungan kerja sebagai Kapolda. Namun sebagai pimpinan yang baru tentunya ingin mengetahui secara dekat anggota serta kondisi institusi di bawahnya. Pada kesempatan itu Kapolda mengajak kepada seluruh anggota Polres Bengkulu untuk menjadi Polisi yang selalu bekerja dengan niat untuk beribadah. Tanamkan pada diri setiap personil untuk selalu memperbaiki diri dalam pekerjaan. Artinya niatkan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik lagi dari hari ini. Jika demikian reformasi yang diamanahkan kepada kita (Polisi) akan lekas tercapai. Sehingga masyarakat dapat merasakan atau menikmati hasil reformasi birokrasi Polri.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar