SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Selasa, 19 November 2013

DUA PELAKU CURANMOR, BABAK BELUR DIHAJAR MASA

Masyarakat tampaknya sudah semakin geram dengan ulah para pelaku kejahatan yang akhir-akhir ini semakin nekat. Heri Darsono (20) warga Padang Gelai Pasma Kabupaten Empat Lawang dan rekannya Repton Arif Saputra (18) warga Kabupaten Kepahyang. Keduanya babak belur dihajar warga yang emosi setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik korban Dodi Margiansyah (24). Korban yang tinggal di Jalan Belakang Perumdam Kampung Melayu Kota Bengkulu ini tak menyangka bakal kehilangan sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/11) dini hari sekitar pukul 01.00 wib saat korban sedang memancing di pintu alur Pelabuhan Pulau Baai. Yamaha Vega R warna merah nopol BD 5676 ED milik korban yang diparkir tak jauh dari dirinya memancing raib digondol kawanan pencuri. 

Namun ulah para pelaku diketahui warga, beberapa warga langsung mengejar ketiga pelaku. Pelaku inisial An berhasil kabur dengan membawa sepeda motor korban. Dua pelaku lain berhasil ditangkap, warga yang kesal lalu menghakimi kedua pelaku. Beruntung beberapa Polisi berpakaian preman yang saat itu sedang melakukan penyelidikan disekitar lokasi segera mengamankan Heri dan Repton. Polisi menemukan kunci T saat kedua pelaku digeledah serta mengamankan sepeda motor Honda Vario warna orange nopol BD 3086 GF milik pelaku.

Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar, ST, bahwa kedua pelaku Heri dan Repton sudah diamankan di Polres Bengkulu, keduanya masih menjalani proses penyidikan untuk pelaku yang lari (inisial An) sedang dalam pengejaran. wd2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar