SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 28 November 2013

GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA NALA 2013 DI POLRES BENGKULU

Kapolda Bengkulu saat melakukan pengecekan pasukan
        Polda Bengkulu dan Polres jajaran mulai hari  menggelar Operasi Zebra Nala 2013. Bertempat di halaman Mapolres Bengkulu upacara gelar pasukan menandai dimulainya kegiatan tersebut. Operasi yang berlangsung selama 14 hari ini akan berakhir pada 11 Desember 2013.

     Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Tatang Soemantri, MH. Sedangkan Kompol Syafei Maulana bertugas sebagai komandan upacara.

      Selain anggota Polres Bengkulu sendiri upacara tersebut juga diikuti anggota dari Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Sabhara dan Brimobda Bengkulu serta unsur TNI/ Polisi Milter (PM) dan Dinas Perhubungan.

Perserta upacara saat mendengarkan amanat dari Irup
      Dalam kesempatan itu tampak hadir beberapa tamu dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah baik Propinsi dan Kota Bengkulu.

   Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Bengkulu ada 6 sasaran pada Operasi Zebra kali ini diantaranya pengendara di bawah umur, pelanggar yang melawan arus lalu lintas, kendaraan umum yang tak layak jalan, pengendara yang sering kebut-kebutan (gank motor), kendaraan bak terbuka yang digunakan mengangkut manusia/orang dan sirine atau lampu rotator yang tidak tepat penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar