SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 29 November 2013

PEMBACAAN SURAT YASIN DAN DOA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN

Anak-anak Panti yang ikut dalam kegiatan yasinan
Polri adalah institusi yang mengemban tugas pokok sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat serta penegak hukum.
Polres Bengkulu sebagai satuan kerja di bawah Polda Bengkulu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tentunya akan selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat (mitra masyarakat). 
Melakukan tindakan preemtif dimana salah satunya melakukan giat pembinaan terhadap kelompok atau organisasi kemasyarakatan dalam hal ini Panti Asuhan. 

Kamis (28/11) sekira pukul 16.00 WIB bertempat di lobi Mapolres Bengkulu diadakan pembacaan doa yasin serta doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al Markhamah yang beralamat di jalan Putri Gading Cempaka Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.
Kabag Sumda saat memberikan bantuan kepada Pengurus Panti

Anak-anak Panti yang berjumlah sekitar 40 tersebut hadir didampingi oleh Syahril salah satu pengasuh atau pengurus Panti.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Alamsyah tersebut berlangsung khidmad dan khusuk. Iptu H Darsosno yang menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satuan Binmas memimpin kegiatan dan menutup dengan doa bersama. Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap minggunya ini diharapkan dapat menambah iman dan ketaqwaan personil Polres Bengkulu dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH tidak dapat hadir dikarenakan sedang tugas keluar daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar