SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 04 Oktober 2013

RAMPAS SUZUKI FU DENGAN PARANG, PELAKU DITEMBAK POLISI

Aksi para pelaku kehatana akhir-akhir ini semakin nekat dan tidak segan-segan para pelaku tega melukai korban. Seperti yang dialami oleh korban Mansyur (25) seorang mahasiswa yang kos di Jalan Kalimantan Kelurahan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dirinya menjadi korban perampasan sepeda motor oleh enam pelaku pada senin (30/09/2013) sekira pukul 20.30 WIB saat melintas di jalan WR Supratman tepatnya di depan kantor Camat Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Para pelaku menghadang korban dengan parang dan mengibaskan parang tersebut ke arah korban. Akibatnya kelingking, punggung serta badan korban terluka kibasan parang milik pelaku. Setelah melumpuhkan korban sepeda motor Suzuki FU Nopol BD 6895 EO milik korban dibawa kabur para pelaku ke arah luar Kota Bengkulu.

Korban dibantu saksi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Muara Bangkahulu. Selanjutnya anggota Polsek Muara Bangkahulu yang di back up anggota Polres Bengkulu berkordinasi dengan Polres Bengkulu Utara melakukan pengejaran. Dari enam pelaku dua diantaranya berhasil ditangkap di daerah pegunungan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah pada selasa (01/10/2013). Keduanya berinisial RR (20) dan Ag (20) warga Kabupaten Empat Lawang. Polisi terpaksa menembak pelaku dibagian kakinya karena berusaha kabur saat disergap Polisi.

Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kapolsek Muara Bangkahulu Akp Sukarno Matius Munte, mengatakan kedua pelaku saat ini ditahan di Polsek Muara Bangkahulu dan masih terus dikembangkan perkaranya mengingat beberapa waktu terakhir terjadi curas di beberapa TKK di Wilayah Hukum Polres Bengkulu, tidak menutup kemungkinan para pelaku ini terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar