SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 06 April 2015

POLISI TANGKAP 3 PELAKU CURAS DI PANTAI PANJANG

Ardy (17) seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Dirinya menjadi korban curas ketika sedang berada di kawasan Pantai Panjang pada sabtu sore (04/4/2015) sekira pukul 15.00 wib.
Kapolres Bengkulu
Sebelum kejadian korban sedang duduk-duduk bersama temannya, tiba - tiba Ia didatangi 3 orang pemuda. Salah satu pemuda langsung mengeluarkan senjata tajam dan menempelkannya ke leher korban. Tanpa basa basi dua rekan pelaku langsung mempreteli barang-barang milik korban. Diantaranya 1 unit handphone blackberry, kaca mata, topi serta jam tangan. Tidak hanya itu pelaku juga membawa kabur 1 unit sepeda motor Suzuki Titan warna putih dengan Nomor Polisi BD 6708 EN milik korban.

Setelah para pelaku kabur, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. Mendapat laporan dari korban, Polisi bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan. Alhasil dihari itu juga Polisi berhasil melacak dan mendapati identitas ketiga pelaku. Ke tiganya akhirnya berhasil dibekuk tim buser Satuan Reskrim Polres Bengkulu masing-masing berinisial KH (20), AS (19) dan DP (15).
Kapolres Bengkulu saat memperlihatkan barang bukti
Barang bukti sepeda motor
Dari penangkapan itu Polisi menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor milik korban dan senjata tajam yang digunakan pelaku. Dalam press releasenya dihadapan para wartawan, Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Ruri Roberto, SH, S.Ik, MTTA, MM dan Kasat Reskrim Akp Amsaludin,S.Sos mengatakan bahwa ketiga pelaku terhitung tanggal 5 April 2015 kemarin sudah ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu tersangka merupakan resedivis yang baru beberapa bulan ini selesai menjalani hukuman di Lapas Bengkulu. Ketiganya dijerat dengan pasal berlapis yakni pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951, terang Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar