SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 23 April 2015

POLRES BENGKULU GELAR POLISI MENCAIR

Lebih dari 200 personil Polisi siang ini (Kamis, 23/4/2015)  "mencair" di kawasan Pasar Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam bidang preemtif. Sasaran adalah warga masyarakat Kota Bengkulu khususnya di kawasan Pasar Panorama.

Mengapa dipilih Pasar Panorama, hal ini tentu ada sebabnya. Kapolres Bengkulu disela-sela melakukan sambang di dalam auning pasar mengatakan bahwa Pasar Panorama baru saja menjadi sasaran penertiban pedagang pada beberapa waktu yang lalu. Sehingga dengan adanya Polisi turun ke lapangan dan mencair dengan warga pasar dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi serta bertukar informasi.

Kapolres bersama Waka saat menyapa pedagang
Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Tampak para pejabat teras Polres Bengkulu diantaranya Waka Polres Kompol Imam Wijayanto, S.Ik, Kabag Ops Kompol Ruri Roberto, SH, S.Ik, MTTA, MM, Kabag Ren Kompol Sutopo, Kabag Sumda Akp Puji Agus R serta para kasat ikut dalam rombongan. Tak ketinggalan Kapolsek Gading Cempaka Akp Farouk Oktara, SH, S.Ik juga ikut mendapingi Kapolres.

Kabag Ops 
Kapolres beserta rombongan berjalan kaki menelusuri kios - kios di dalam pasar. Dalam perjalanan itu sesekali Kapolres menyapa dan mengajak pedagang berkomunikasi. Kapolres juga sempat membeli beberapa barang dagangan dari para penjual.


Sekira pukul 10.00 Wib Kapolres beserta rombongan keluar pasar dengan berjalan kaki menyusuri jalan Kedondong menuju kendaraan. Tak lama kemudian ratusan Polisi keluar dari sudut - sudut pasar lalu menuju ke kendaraan yang telah stan by di beberapa titik. Dengan mengendarai truk, bus serta kendaraan patroli ratusan Polisi meninggalkan kawasan Pasar Panorama.

Rencananya Polres Bengkulu ke depan akan menggelar kegiatan itu kembali dengan lokasi yang berbeda. Menurut Kapolres kegiatan itu akan dilaksanakan 2 kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar