SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 26 Maret 2015

POLISI AMANKAN 32 PAKET SHABU

Anggota Satuan Narkoba Polres Bengkulu kembali melakukan pengungkapan narkoba. Pada minggu (22/03/2015) sekira jam17.00 Wib Polisi berhasil amankan 32 paket shabu-shabu siap pakai serta 1 paket besar yang belum diracik.  Barang bukti tersebut diamankan dari tangan CJ (14) yang masih dibawah umur. Selain shabu-shabu Polisi juga menyita timbangan digital, handphone, plastik bening dan kotak tempat disimpannya barang kharam tersebut.
Kapolres Bengkulu

CJ yang masih duduk di bangku SMP ini hanyalah suruhan ayahnya berinisial Dn. Semua barang yang diamankan Polisi adalah milik Dn. Untuk diketahui bahwa Dn beberapa waktu lalu ditangkap oleh BNN Bengkulu atas kepemilikan narkoba. Sejak ditetapkan sebagai tersangka dan berada dibalik jeruji besi ternyata Dn masih memiliki shabu yang Ia simpan di rumahnya.

Satu jam sebelumnya Polisi telah menangkap Pi (43) seorang sopir travel. Dari tangan Pi diamankan 1 paket shabu-shabu, kaca pirek, alat hisap shabu, korek gas, gunting serta handphone. Setelah dikembangkan oleh Polisi, Pi berkicau jika barang haram itu Ia dapat dari CJ. Dari sinilah kemudian Polisi mengamankan CJ serta puluh paket shabu milik ayahnya yang dijual kepada Pi.
Barang bukti

Dalam koferensi pers Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik mengungkapkan bahwa pihaknya hanya menahan Pi. Sedangkan untuk CJ karena yang bersangkutan masih dibawah umur berdasarkan undang-undang akan dilakukan diversi. Ya untuk Pi tetap kita lakukan penyidikan dan kita tahan, sedangkan CJ karena dibawah umur ada ketentuannya untuk dilakukan diversi, terang Kapolres.

8 komentar:

  1. Pak polisi tlg sy satu keluarga disekap dan dkurung ddlm rmh..alamat rmh sy di kebun roos no 45 rt. 5 rw. 2 tlg sy pak skrng jg

    BalasHapus
  2. Sy satu keluarga dkurung ddlm kamar

    BalasHapus
  3. Sy sdh teriak teriak minta tlg sm ttangga ttp ttangga sy gak tlg sy jg

    BalasHapus
  4. Sy mau dpasung pak sperti org gila

    BalasHapus
  5. Mtr sy dtahan trus pak gak bisa kemana2

    BalasHapus
  6. Sy mau lari mau mau ke mesjid dtahan trus

    BalasHapus
  7. Sy lg hamil skrng pak sy dksh tekanan trus

    BalasHapus
  8. Tlg sy pak sblum mereka membabi buta dan mmbunuh sy

    BalasHapus