SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 25 Februari 2015

DI DEPAN RUMAH, MOBIL PICK UP RAIB

Rabu dini hari tadi (25/02/2015) menjadi hari naas bagi Ibu Meta Farnelis (39). Meta yang sehari harinya bekerja sebagai pedagang harus kehilangan mobil kesayangannya. Mobil Mitsubishi TS 120 dengan Nomor Polisi BD 9087 AM diambil pelaku saat diparkirkan di depan rumahnya. Mobil jenis pick up warna hitam tersebut raib ketika diparkir di Jalan Lombok Rt.13 No.39 Sukamerindu Kota Bengkulu.

Saat kejadian korban mendengar suara bunyi mobil dari depan rumahnya. Ketika itu korban masih tidur lalu terbangun karena mendengar seperti suara yang bersumber dari arah mobil miliknya. Ketika korban keluar Ia melihat mobil sudah dibawa kabur pencuri. Atas  kejadian itu korban mengaku mengalami kerugian materil kurang lebih Rp.120 juta.

KABAG OPS
Pagi tadi korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Ruri Roberto, SH, S.Ik, MTTA, MM saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya laporan tersebut. Ya saat ini laporannya sudah masuk dan sedang kita tindak lanjuti.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar