SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 27 November 2014

KUNJUNGAN RI 1 AMAN, KAPOLRES UCAPKAN TERIMA KASIH

Pagi tadi Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Bengkulu. Ucapan terima kasih tersebut atas keberhasilannya dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke Bengkulu. 

Hal itu disampaikan oleh Kapolres pada saat apel pagi (kamis, 27/11/2014) sekira pukul 08.20 WIB di halaman Mapolres Bengkulu. Dalam apel itu Kapolres menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bengkulu berlangsung aman dan lancar. 

Saya sampaikan bahwa pengamanan kunjungan RI 1 kemarin berjalan dengan baik, meskipun jika kita koreksi masih ada kekurangan, namun secara  global pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, terang Kapolres.

Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo tiba di Bengkulu pada selasa malam (25/11/2014) sekira pukul 09.00 WIB. Kemudian pada rabu pagi melakukan kunjungan ke beberapa lokasi. Diantaranta Presiden mengunjungi Pasar, Kampung Nelayan dan melihat proses pembagian dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Bengkulu. Sebelum bertolak menuju ke Pekan Baru Presiden beserta rombongan sempat mengunjungi rumah Bung Karno yang terletak di Jalan Sukarno Kelurahan Anggut Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar