SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 21 Agustus 2014

POLISI AMANKAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA BENGKULU

Polisi jaga ketat Gedung DPRD Kota Bengkulu
Sebanyak 35 calon anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih siang tadi resmi dilantik. Pelantikan calon anggota legislatik periode 2014 - 2019 dimulai sekitar pukul 10.00 wib di Gedung DPRD Kota Bengkulu di Jalan WR Supratman Bentiring Kota Bengkulu.

Acara pelantikan sekaligus pengucapan sumpah janji bagi calon DPRD terpilih berlangsung kidmad. Ratusan tamu undangan sejak pukul 09.00 wib telah memasuki gedung wakil rakyat. Selain di dalam gedung sendiri para tamu undangan juga disediakan tempat duduk diluar gedung. Tepatnya di depan gedung utama serta disisi kiri gedung dipasang tenda besar untuk menampung tamu undangan yang hadir. Walaupun diluar tamu undangan dapat melihat dan mengikuti proses pelantikan melalui layar monitor.

Polres Bengkulu yang diback up Polda Bengkulu menerjunkan sebanyak 392 personil. Guna mengamankan proses pelantikan dan pengucapan sumpah janji calon anggota DPRD Kota Bengkulu Masa Bhakti 2014 - 2019.

Polisi saat memeriksa menggunakan metal detector
Sejak pukul 08.00 wib ratusan Polisi telah stanby di lokasi yang dikomandoi oleh Kabag Ops Polres Bengkulu Kompol Mada Ramadita, S.Ik. Mulai dari pintu masuk ke halaman Kantor DPRD, area parkir, luar gedung hingga dalam gedung tak luput dari pengamanan Polisi. Di depan pintu utama atau pintu masuk lantai 2 barisan Polisi melakukan pemeriksaan. Baik menggunakan metal detector atau security door Polisi juga memeriksa barang bawaan para tamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar