SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Rabu, 27 Agustus 2014

KAPOLRES TATAP MUKA DENGAN SATPAM

Pada hari rabu tanggal 27 agustus 2014 bertempat di Aula Gading II,  Polres Bengkulu gelar kegiatan tatap muka dengan satuan pengamanan (Satpam). Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Satpam dari beberapa instansi / kantor. Diantaranya dari Satpam Perhotelan, Bank, Rumah Sakit serta dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP).

Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka langsung oleh Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono,SH,MH. Setelah dibukanya acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Wakil Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Suyamto .

Dalam acara tatap muka tersebut Wadir Binmas berpesan agar anggota satuan pengaman tetap menjadi pelayanan prima. Dan terus menjalin hubungan yang baik dengan aparat kepolisian di lapangan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya masing-masing.


Diharapkan bagi anggota satpam yang belum memiliki Pendidikan Dasar Satpam untuk sesegera mungkin mengikuti Diksar, tambah Kombes Pol Suyamto.

Kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Bengkulu dalam rangka Binkamsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar